logo
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean feugiat dictum lacus, ut hendrerit mi pulvinar vel. Fusce id nibh

Mobile Marketing

Pay Per Click (PPC) Management

Conversion Rate Optimization

Email Marketing

Online Presence Analysis

Fell Free To contact Us
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean feugiat dictum lacus

1-677-124-44227

info@your business.com

184 Main Collins Street West Victoria 8007

pendaftaranusmstan@gmail.com

Top

Alumni Keren Dari Kampus PKN STAN

Alumni Keren Dari Kampus PKN STAN

PKN STAN merupakan kampus favorit di Indonesia. Pada 2017 lalu saja, ada 133.000 lebih pendaftar ke kampus ini. Sementara kuota bangku yang tersedia untuk mahasiswa baru hanya 6000-an saja.

Siapa saja alumni dari kampus keren ini? Simak info berikut ini…

  1. Sudirman Said

Beliau tercatat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia pada Kabinet Kerja era Presiden Jokowi. Terhitung sejak tanggal 27 Oktober ia mulai mengemban jabatan tersebut., hingga 27 Juli 2016. Ia juga semat aktif dalam ikatan alumni STAN. Serta terpilih menjadi Ketua Umum Ikanas Keuangan STAN 2013-2016.

Sudirman Said menjadi alumni STAN pada tahun 1990 dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di bidang Administrasi Bisnis pada George Washington University.

  1. Ito Warsito

Beliau tamatan STAN tahun 1989. Sama serti Sudirman Said, Ito Warsito juga berkeseman untk melanjutkan studi MBA-nya di Harvard Business School. Hingga kini beliau pun fokus pada bidang keuangan.

 

  1. Alexander Marwata

Beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk masa jabatan 2015-2019. Sama dengan Sudirman Said, Alexander Marwata juga menjadi orang yang mencoba untuk memeragi korupsi. Hal ini diperlihatkan degan jabatannya sebagai hakim Ad Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

  1. Haryono Umar

Setelah menyelesaikan pendidikan di STAN, Haryono Umar kemudian mendapatkan gelar master of science pada bidang Akuntansi di University of Houston, Tedas, Amerika Serikat.

Beliau juga telah doktoral di Bidang Ekonomi Akuntansi dari Universitas Padjajajran.

Beliau aktif di Badan Pengawaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) lama 23 tahun. Serta juga ktif menjabat sebagai Ketua Ikatan Akuntan Indonesia.

 

Nama-nama di atas hanya sebagian kecil alumni STAN. Banyak alumni lain yang sudah berkontribusi untuk negara ini. Kamukah daftar nama selanjutnya?

 

(diolah dari berbagai sumber)

Share
No Comments

Post a Comment